Desain Eksterior Rumah Minimalis

Desain Eksterior Rumah Minimalis

Rumah minimalis merupakan salah satu jenis rumah yang masih digandrungi sampai saat ini. Luasnya yang minimalis dengan modelnya yang modern memberikan daya tarik tersendiri bagi pecinta rumah minimalis. Salah satu hal penting dan menjadi prioritas bagi anda yang memiliki dan tinggal di hunian rumah minimalis, anda dapat menerapkan desain interior dan eksterior rumah minimalis yang tepat, sehingga menghasilkan sebuah tampilan yang mengagumkan.

Beberapa contoh rumah minimalis saat ini eksteriornya sudah cukup bagus, jadi dengan beberapa contoh rumah minimalis modern yang memiliki eksterior dapat kita contoh desainya. Sebelum anda menentaukan tema rumah yang akan anda bangun, anda pun harus mengetahui terlebih dahulu model eksterior rumah minimalis yang seperti apakah yang akan anda aplikasikan pada rumah minimalis anda.

Untuk memberikan desain eksterior rumah minimalis yang elegan dan menarik anda dapat melakukannya pada beberapa media, misalnya pada pagar rumah minimalis anda, anda dapat mendesain tampilan pagar rumah minimalis anda menjadi sebuah tampilan yang artistik dengan menambahkan unsur alam pada desain pagar rumah anda. Selain itu anda dapat menambahkan media menarik lainnya untuk menambah cantik dan indah desain eksterior rumah minimalis anda, khusunya pada bagian depan rumah anda. Misalnya dengan menambahkan wahana kolam mungil dan beberapa rumput serta pot atau tanaman perdu lainnya yang menghiasi rumah minimalis anda. Hunian depan rumah anda tidak hanya terlihat asri dan sejuk, tetapi anda akan mendapatkan sebuah hunian yang indah dan sejuk.


Eksterior rumah minimalis yang tersaji pada gambar diatas memberikan nuansa baru dan desain modern pada bagian depan rumah minimalis anda, untuk tampilan eksterior rumah yang indah dan asri anda dapat menciptakan sebuah hunian kolam ikan yang minimalis dengan desain alami dengan menaruh beberapa batu alam dan kerikil pada sekeliling kolam ikan rumah anda. Kemudian untuk mnambah nuansa asri, sejuk, dan hijau anda dapat meletakkan beberapa tanaman hias dan tanaman perdu lainnya untuk melengkapi dan menambah estetika rumah minimalis anda. Desain mungil dan menarik ini akan memberikan nilai seni dan daya tarik tersendiri untuk anda dan keluarga anda dirumah.

Pembuatan kolam ikan mini merupakan salah satu alternatif penting untuk membuat hunian rumah anda lebih berwarna. Desain odern dan terkini yang menjadikan rumah minimalis anda lebih terlihat artistik dan indah. Untuk eksterior rumah minimalis lainnya anda dapat menggunakan desain yang lain pada pagar atau kanopi rumah anda, kemudian untuk bagian dinding rumah anda dapat menggunakan beragam desain dengan menggunakan beberapa unsur alam seperti batu alam dan tumbuhan untuk menambah nilai estetika pada tampilan eksterior rumah anda khusunya pada bagian depan rumah minimalis anda. Semoga bermanfaat untuk anda beberapa contoh gambar eksterior rumah minimalis diatas. Selamat mencoba. (13)



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top